Rabu, 29 Juni 2011

PERHATIAN !!!
HALAMAN INI HANYA KHUSUS BUAT MEREKA YANG MEMBUTUHKAN PEKERJAAN DENGAN KERJA KERAS
BUKAN UNTUK MEREKA YANG INGIN JALAN PINTAS MENJADI KAYA.
Selamat datang di Blog kami Tim Kerja Online……Suatu penemuan penghasil Dolar dan Rupiah yang mudah… Sebelumnya kami minta waktu pembaca yang budiman 5 menit aja….silahkan komentar jika Anda sudah membaca dengan baik dan benar, tujuan kami bukan mencari keuntungan atau komersial….. Namun berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk kita semua..
LOWONGAN PEKERJAAN ON-LINE
KERJA SANTAI HASIL MEMUASKAN HASIL Rp 80.000,- - Rp 100.000,- PER JOB
BISA DILAKUKAN DIMANA AJA
TANPA MINIMUM PEMBAYARAN
TANPA SYARAT YANG RUMIT
ASAL BISA BACA DAN NGETIK….
BUKAN BISNIS ON-LINE…..
Kami minta jangan salah paham dulu ini BUKAN BISNIS ONLINE tapi KERJA ONLINE……..
pekerjaan ini sangat mudah dan menyenangkan, asalkan anda bisa ngetik dan baca udah cukup…..ngga ada syarat yg lain lagi penghasilanya cukup lumayan tiap hari bisa dapat sekitar Rp 100.000,-…..asal anda rajin dan ngga malas :) ……nah pekerjaan ini bisa dilakukan dimana saja….Rumah, Warnet, Nebeng Komputer teman ..!!
“Inginkah Anda Kerja Santai, Kerja Lewat Internet dengan hasil US$ 70 per-Minggunya?” 
Bekerja Secara  OnLine Dari Rumah, Warnet, Nebeng Komputer teman, atau pakai komputer di tempat kerja !!! ???.
 Sekarang Bukan Mustahil !! kami hanya meminta waktu lima menit anda yang berharga itu…Untuk menyampaikan Informasi Emas!!
Teruskan Membaca Saudara…..!!!…
PENGHASILAN BESAR

TIDAK LAGI MUSTAHIL

  Rp 200.000,-,Rp 300.000,-,Rp500.000,-… atau lebih  !!! 

ANDA YANG PEGANG KENDALI.
(TERBUKTI MENGHASILKAN)
Pertama kali di Indonesia !! Terobosan kerja online paling berani …

“Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah Membuat Sedikit Orang Mendadak Dapat Puluhan Juta Rupiah Hanya Dengan Kerja Online…Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!”
Halal, Legal, Bukan MLM, Bukan Pencurian, Bukan Penipuan, Bukan Hipnotis, Bukan Kejahatan skimming mesin ATM, Dan sudah Terbukti Menghasilkan

Lupakan Sulitnya Mencarai lowongan Kerja! Lupakan Kegagalan anda selama ini….silahkan baca dengan sebaik-baikanya ikuti semua petunjuk kami…
okey berikut segelincir orang yang telah berhasil dalam kerja on-line


1. YOSUA SEPTIANA – BALI
Benar2 dasyat dan terbaik..!! awalnya g percaya coz mungkin hampir sama kayak bisnis2 online yg lain, tp setelah coba2 gabung..ternyata beda banget..disini kita emang hrz benar2 bekerja supaya dapat uang..tp mudah bgt dan terus di bimbing mas ponky..sampai akhirnya sy bisa kerja online secara mandiri dan penghasilan sy setiap hari minimal Rp. 200Rb..thanks mas udh kenalin kerja online ini kpd saya..salam sukses buat para rekan2 tim kerja online yang lain..
HP : 085222734154


2. BUDI HERMANSYAH DARI SUMEDANG  081-572-102-181
Saya seorang yang gaptek sebelum nya saya adalah pekerja pabrik..tapi sekrang  setiap minggu minimal 8 juta saya dapatkan hanya dengan kerja online luar bisa…sekarang saya sudah tidak bekerja di pabrik lagi…sekarang saya fokus di kerja online luar bisa kerja online makasih mas untuk infonya yg berguna sekali..

3.PETRUS DEARDO PURBA
Saya sangat senang dengan kerja online laur bisa mas deny makasi infonya sangat ber ma’afaat minimal 6 juta saya dapatkan per minggu… begitu banyak bisnis on-line dan kerja online yang pernah saya ikuti tapi kerja online yang ini yang paling okey…..luar bisa syrat cuma bisa baca ngetik teliti rajin cermat serta tekun sudah bisa bekerja puji tuhan saya sangat bersyukur kerja online sangat luar bisa…jika anda tigak percaya silahkan hubungi saya
Ym : petrusberhasil@yahoo.com
Fb  : logos ponsel medan
Hp  :  081-531-156-58

4.ASIH LESTARI BENDUNGAN SEMARANG JAWA TENGAH
Saya ucapkan terima kasih banyak kepada mas deny sekarang setiap pagi saya melihat  rekening saya bertambah laur bisa kerja online… sebelumnya saya sering kecewa dengan dengan investasi online… tapi kerja on;line sangat laur bisa tiap hari saya pasti dapat uang asal saya rajin..prinsipnya  kaya orang kerja aja saya kerja saya dapat uang saya malas ga dapat uang….ya kenapa malas kalau kerja mudah santai dan menyenangkan…setiap hari rasanya ingin segera pagi ingin segera kerja online setiap hari minimal 45o rb saya dapatkan luar bisa kerja online…makasih ya mas dah kasi tau kerja aan yang okey punya…kalau yang belum gabung segera gabung kalau masi bingung mau bertanya silakan hubungi saya….
Ym :  bisnisbagus@rocketmail.com
Fb  :  asihlestari hobby kerjaonline
Hp  :  089-668-008-984

itu hanya segelincir rekan2 kerja kami yang telah berhasil…
Susah jaman sekarang mencari pekerjaan, kalau pun ada pekerjaan pasti marketing atau seles……yang hanya membuang-buang waktu tenaga pikiran finansial dengan hasil yang tidak pasti…..Ingin mencoba bisnis ga punya keahlian ketrampilan dan modal…..coba yang praktis bisnis on-line yang ada kecewa….Mari kita stop bisnis online apapun bentuknya….Mau yang Smart Machine System(SMS), Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO), Anfilisi, Entri Data, Innvestasi On-Line, Sistem Binari 2 Kaki atau pun yang Matahari atau 5 kaki, Semuanya cuma mlm, atau sitem arisan…….penuh dengan iming-iming sebagai penarik…..terlalu bombatis……
Setelah browsing sana sini akhirnya ketemu juga sesuatu yang sangat mudah gampang nyaman tapi bener-bener…..menghasilkan uang ekstra dan ga ribet, syaratnya cuma bisa ngetik telliti dan cermat rajin itu saja.. wah menarik sekali……kami mencobanya dan berhasil sangat mudah dan menyenangkan….karena bener-bener….menghasilkan uang ……ya namanya kerja on-line, di negara aslinya sangat populer…..karena mudahnya……tapi bener-bener bisa menghasilkan uang…
ini dia pekerjaannya NAMANYA TELECOMMUTING ?

Apa sih TELECOMMUTING ?

TELECOMMUTING Adalah =
   Pekerjaan yang dilakukan secara on-line untuk menyampaikan dan meneruskan informasi….dan tidak di batasi waktu tempat atau pun zona negara tanpa batas….

  Dan untuk orangnya disebut sebagai “Telecommuter”.
Dan itulah yang akan anda lakukan !

Tugas utama kita adalah menyampaikan dan meneruskan INFORMASI yg berupa PANDUAN KERJA ONLINE (setelah anda bergabung anda akan menerima PANDUAN KERJA yg telah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia yg mudah dipahami), dimana kita memberi INFORMASI agar orang lain dapat penghasilan ekstra juga dari kerja online ini. Pekerjaan ini berkembang pesat di negara asalnya yaitu CANADA.

Ada satu perusahaan internet terpercaya yang berlokasi di CANADA memerlukan tenaga pemasaran untuk menjalankan bisnisnya. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang telah mendapatkan sertifikat resmi sebagai member kebanggaan dari www.directfraud.com sebagai perusahaan internet yang berkualitas dan terpercaya, disamping itu juga member dari  the Web Chamber of Commerce dan juga telah bersertifikat resmi dari the Internet Bureau of Trust (Inc), the Scam Free Zone and Direct Fraud Prevention Systems.
( Lembaga-lembaga tersebut merupakan suatu perusahaan internet online independent yang diantaranya menangani kasus penipuan via internet dari perusahaan yang tidak bertanggung jawab dengan anggota di seluruh dunia dan juga mempromosikan peluang bisnis internet yang penuh integritas,fair,jujur dan mendedikasikannya untuk mewujudkan ”internet marketplace” yang aman untuk penduduk internet di seluruh dunia. Lembaga tersebut juga sebagai wadah keluhan/komplain dan aduan bagi netter yang telah tertipu/SCAM oleh suatu program peluang bisnis yang tidak fair di internet ).
Pekerjaan ini sangat mudah untuk dijalankan dan setiap orang pun bisa melakukannya selama orang tersebut bisa mengetik.
Penjelasannya begini :
Anda akan menerima sebuah pekerjaan untuk anda bangun dan anda kembangkan sendiri.
Tanpa campur tangan orang lain, sepenuhnya anda yang kelola,
Namun harus mengikuti peraturan yang  Sudah di tetapkan oleh Master Kerja Online 

Cara kerja di kerja ON-LINE:
Mudah dan praktis, di sini Nanti anda akan mendapatkan pekerjaan yang anda kelola sendiri tanpa campur tangan orang lain atau pihak ketiga hanya diri anda sendiri yang bisa mengerjakan dan mengembangkan pekerjaan anda sendiri dan hasilnya hanya anda sendiri yang bisa menikmatinya,
 catatan jika pembayaran gaji melalui transfer bank langsung harus rekening pribadi anda jika tidak akan ditolak…..Anggap saja anda bekerja di perusaan X yang pembayaran gajinya lewat ATM maka pihak perusahan meminta rekening anda pribadi pastinya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, sama halnya di kerja online ada pun tata caranya sebagi berikut:…..

  1. Melakukan lamaran sebagai “Work Freely With Bound Rules”, buat akun disana gratis, ,tidak dipungut sedikitpun (ini nanti sebagai tempat penampung job/pekerjaan anda)
  2. Mengerjakan Pekerjaan Sesuai Panduan.
  3. Dan tinggal menunggu hasilnya yg langsung di transfer ke rekening anda.
   (kalau anda kerja bener teliti cermat dan rajin  hari ini juga anda akan dapat uang…)     


Catatan untuk penerimaan gaji bisa via :
   1. Paypal (dipungut biaya) 
   2. Aleartpay (dipungut biaya)
   3. Western Union (dipungut biaya)
   4. atau tarnsfer langsung ke bank Nasional kecuali Niaga bank (tidak dipungut biaya)


Penting: 1. Bank yang bisa menerima adalah Mandiri, BRI, BNI, BCA, Dsb kecuali Niaga Bank
            2. Lebih cepat praktis aman tidak di pungut biaya ga ribet……
KEPUTUSAN DI TANGAN ANDA..!!  MAU KERJA ON-LINE ATAU TIDAK?
SYARAT UTAMA
   1. HARUS PUNYA REKENING PRIBADI
   2. BISA BACA DAN NGETIK
   3. RAJIN,TELITI DAN CERMAT 
TIDAK ADA CATATAN YANG LAIN LAGI UTUK BEKERJA SECARA ON-LINE TIDAK PERLU SKILL ATAU KEMAMPUAN KHUSUS 
Nah sekarang tergantung dari anda mau bergabung atau tidak tapi jangan memaksakan diri, jika berminat silahkan  melakukan lamaran “Work Freely With Bound Rules”  dan anda akan mendapatkan PANDUAN KERJA yg luar biasa. Beda dari yg lain karena ini mutlak pekerjaan yg akan anda lakukan. Bukan Bisnis Online
Pekerjaan ini :
  1. Bukan MLM
  2. Bukan Money Game
  3. Bukan Arisan Berantai
  4. Tidak Cari Anggota
  5. Bukan Program Get Paid Email, Surfing, dll
  6. Sangat Marak dan di sukai di Amerika, Canada dan Negara lainnya.
  7. Tidak Perlu Tutup Point
  8. Tidak Mengganggu Pekerjaan Utama Anda
  9. Legal dan 100% halal
  10. Kita bisa menarik/mengambil penghasilan kita secara cepat dan cash via ATM yg banyak tersebar di seluruh Indonesia
  11. dan selama anda bisa mengetik dan mengikuti PANDUAN-nya, anda bisa menjalankannya.
Tidak semuanya kami tulis disini. Nanti juga anda akan mendapatkanya secara komplit makin rajin anda bekerja maka  makin besar penghasilan anda
Jika anda benar2 serius ingin bekerja online dan jenuh dengan penghasilan atau pekerjaan anda sekarang, tidak ada salahnya anda bergabung bersama kami, karena akan ada penghasilan ekstra yg menanti anda setiap harinya.



Jika anda serius dan mengikuti PANDUAN KERJA-nya maka akan ada penghasilan ekstra yg menanti ada setiap harinya.


Jika anda berminat untuk bekerja on-line silahkan dapatkan Panduan-nya dengan mengirim

KETIK
NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : “Work Freely With Bound Rules”
(Data Anda dijamin aman dan terjaga kerahasiaannya)
  Kirim ke : 
kerja4online@gmail.com / 085792018011
mohon di isi dengan data yang sesungguhnya 
kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google


–> Mohon di isi dengan data yang sesungguhnya dan sesuai dengan format yang diberikan <–

PANDAUAN KERJA ON-LINE DAN JOB YANG DITERIMA SUDAH DALAM BENTUK BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR SISTEM PEMBAYARAN GAJI SUDAH BISA DI TERIMA SEMUA BANK DI INDONESIA KECUALI BANK NIAGA


Silakan anda pikir dulu sebelum anda meminta panduaan bekerja online kepada kami….ini pekerjan sangat mudah dan menyenangkan…..santai memberi banyak teman baru…. yang utama hasilnya memuaskan….tapi kami ingatkan kami tidak cari member hanya mereka saja yang mau bekerja…..tujuan kami hanya berbagi informasi….dan ingat ini bukan bisnis on-line bukan entri data seperti, bukan affiliasi, bukan Smart Machine System yang harus beli domain dan hosting,  bukan SMUO (sistem mesin uang otomatis) yang harus membuat e-book dan sebagainya, bukan MLM, bukan Investasi On-Line yg awalnya mulus di tengah-tengah ga da kejelasan….bukan PTC, bukan PTR, bukan Survei, dan sebaginya ini bukan bisnis on-line yang Sudah basi dan menjengkelkan, Hanya membuang-buang waktu, dan membuat resah….ini adalah KERJA ON-LINE Anda rajin teliti cermat gaji mengalir tanpa batas tanpa minimal pembayaran berapapun yang anda dapatkan langsung mengalir ke rekening anda…..tanpa potongan…….. tanpa pajak…..kami hanya berbagi informasi jika berminat silahkan dapatkan panduanya……
Hasil 100% milik anda satu job bernilai antara Rp 80.000,- s.d Rp 100.000,- silakan anda hitung sendiri berapa yang bisa anda hasilkan dalam sehari, sehari anda dapat 5 tugas sukses maka uang sudah ditangan anda sore nanti,,,, kalau anda bisa ngetik dan baca dengan benar dan tidak ada pekerjaan yang salah pasti sukses.
STOP BISNIS ON-LINE AYO…… KITA KERJA  ON-LINE TANPA RIBET………
DI KERJA ON-LINE GA ADA DOWN-LINE UP-LINE SPONSOR,WEB MASTER, 
E-BOOK, DOWNLOAD, BELI HOSTING DAN DOMAIN……..
Silahkan anda pikir matang2 jangan ada paksaan sedikit pun dari lubuk hati anda. Kami ga memaksa anda untuk melamar pekerjaan, kami sudah membuktikannya dan mendapat hasilnya setiap hari. Jadi jika anda tidak berminat tidak jadi masalah buat kami dan tidak anda komentar negatif dari siapa pun tentang artikel ini. Hidup adalah pilihan antara mau dan tidak mau, semoga bermanfaat buat kita semua. Pikir dengan hati nurani yang jernih sebelum anda mencoba hal yang baru, jangan memaksakan sesuatu yang ada anggap ragu, jika anda ragu jangan mengirim e-mail ke kami, tapi jika anda sudah yakin silahkan DAPATKAN PANDUAN KERJA ONLINE dengan  kirim….

KETIK
NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : ”work freely with bound rules”
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
  Kirim ke : 
kerja4online@gmail.com / 085792018011
mohon di isi dengan data yang sesungguhnya 
kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google
Sekian dan terima kasih sudah berkunjung…..kami tidak memaksa anda untuk bergabung bersama kami, tetapi kami hanya memberi solusi untuk anda, tetapi bagi anda yang merasa ragu2 silahkan lupakan semuanya….dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini……jika anda lebih memilih bisnis on-line silahkan…..percuma kami berbicara panjang lebar jika anda sudah tidak percaya…..setiap orang punya pendapat maka dari itu kami menghargai orang yang bisa berpendapat secara bijak…..sampai jumpa di puncak kesuksesan !!!!!!!!!!!! mohon maaf jika tidak berkenan…….KERJA ON-LINE IS THE BEST…!!

KONTAK LAYANAN :

1.  085792018011 (SMS)
2.  Email : kerja4online@yahoo.com

     (Setiap hari kerja, Pkl. 09.00 WIB s/d 16.00 WIB)




Mari kita jemput kesuksesan kita….salam sukses dari kami..!!

Terima kasih
Tim Kerja On-Line

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar